UNSIKA MERAIH PIALA PARAGON INNOVATION SUMMIT 2.0

Paragon Innovation Summit 2.0

Perwakilan Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) berhasil menyabet medali perunggu atau juara III dalam kegiatan Paragon Innovation Summit 2.0, yang diselenggarakan oleh Paragon Corporation. Kegiatan ini mengambil Kategori Tema : “Potensi Agrikultur Indonesia untuk mengatasi permasalah pangan dan ekonomi nasional”.

Adam Damiri Teknik Elektro, Juara 3 Paragon Innovation Summit 2.0

Paragon Innovation Summit merupakan kegiatan yang diinisiasi sebagai ajang bertemunya para innovator-inovator muda Indonesia, melalui kolaborasi di berbagai sektor seperti teknologi, industri, pendidikan, lingkungan dan juga kesehatan.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 27-28 Maret 2020 di Kampus Institut Teknologi Bandung. Pemenang Juara 1 diraih oleh Hilmi Aji (best participant) dari Rekayasa Pertanian ITB, Juara 2 Melina Ayu Widiastuti (outstanding contributor) dari Biologi UGM, Juara ke-3 Adam Damiri (honorable mention) dari Teknik Elektro UNSIKA, Juara-4 Ni Putu Peggy Liliyani (first best speaker) dari Biokimia IPB, dan Juara ke-5 Syahrul Nugroho (second best speaker) dari Bioteknologi ITB.

Tinggalkan Balasan